Detail Terbaru Dari Game The Last of Us Part II

  • by
Detail Terbaru Dari Game The Last of Us Part II

Dalam melihat presentasi secara live sebuah yang bahkan belum tau punya tanggal rilis pasti sama sekali yang diperkirakan akan dijadwalkan dalam waktu dekat. Sambil berbincang dan mengajukan beberapa pertanyaan kepada develover yang bertanggung jawab atas projek tersebut , dikesempata seperti ini tersedia kepada anda d i E3 2018 apabila kamu adalah seorang jurnalis. Dan tidak main – main, hal tersebut tiba dari tangan dingin Naughty Dog yang mengundang media – media besar dari seluruh wilayah Asia hingga termasuk Asia Tenggara dan Timur untuk menyaksikan presensati dari tertutup mereka. Dimana presenetasi ini tidak boleh menggunakan alat perekam apapun, handphone bahkan termasuk audio sekalipun, event ini terkesan tertutup dan didesign untuk mereka yang mengulang trailer gameplay terbaru dari The Last of Us II yang akan meluncur beberapa waktu mendatang. Namun bedanya, tidak ada lagi sekedar ditawarkan dari sebuah video namun anda juga bisa secara langsung memainkan gameplay dengan salah satu pegawai dari Naughty Dog. Dimana salah satu bagian terpenting yaitu mereka juga menerima dan tidak segan untuk menjawab berbagai pertanyaan yang disodorkan.

Detail Terbaru Dari Game The Last of Us Part II

Detail Terbaru Dari Game The Last of Us Part II

Terdapat beberapa pertanyaan menarik terkanik dari mekanik gameplay yang telah mereka konfirmasikan. mereka memastikan bahwa dengan kemampuan mendengar yang luar biasa dari Joel The Last of Us pertama yang berfunsi sebagai layaknya radar dan dipastikan akan kembali pada seri kedua ini. Namun mereka memutuskan untuk menayangkannya pada di thriller hanya untuk mengejar sensai simpatik yang lebih baik lagi. Dengan kemampuan untuk bersembuni dibawah kendaraan seperti yang bisa anda lihat di thriller juga akan berushaan mengaplikasikannya kesemua elemen kendaraan yang ada. Dimana hadir salah satu yang menarik adalah bagaimana Naughty Dog ini terus menekankan banyak perubahan yang akan mereka tawarkan dari sisi permainan kepada sang pemain.

Dimana terdapat sensai yang lebih realistis melalui pergerakan dan fungsi jika Ellie terluka saat bertarung. Dimana sebagai contoh jika Ellie terkena busuh panah dari musuh maka kamu dapat memutuskan, karena diantara satu atau 2 hal tidak dapat mencabutnya maka anak panah tersebut akan menghasilkan suatu efek tertentu pada pegerakan dari Ellie.  Seperti pergerakan tangannya akan menjadi lebih kaku dan membuat semua aktifitas yang melibatkan tangannya dari crafting hingga membidik menggunakan senjata turut terpengaruh oleh efek tersebut. Dan Naughty Dog juga mengonfirmasikan bahwa ada sensasi sinematik yang juga akan dibawa pada trailer terbaru mereka bukanlah scene dari pre-rendered.

Perjudian Online Yang di Ambil Dari Beberan Neil

Perjudian Online Yang di Ambil Dari Beberan Neil

Perjudian Online Yang di Ambil Dari Beberan Neil

Namun akan tetapi kita semua tahu bahwa dari trailer yang terakhir mereka rilis, Naughty Dog memang ingin berfokus pada satu sosok karakter yakni, Ellie. Dimana dengan dimulainya adegan yang akhirnya mengonfirmasi seksual tedensi dari Ellie. Naughty Dog memang dikenal sebagai studio yang ingin mendorong aspek tema kesamarataan. Neil Druckmann menyebutkan bahwa alasan mereka ingin memulai dengan adegan kontroversial di beberapa negara, termasuk di indonesia yaitu karena mereka ingin membuat trailer satu ini mampu memperlihatkan dualitas dari Ellie sebagai seoarang karakter. Dimana disatu sisi anda ajan bisa melihat dimana sebuah situasi ia begitu sangat berbahagia, bahkan paling bahagia semenjak momen pertamanya di The Las of Us pertama. Tetapi disisi lain ia juga menikmati sikap brutalnya pada babak kedua. Dimana Neil menyebutkan bahwa tema utama The Last of Us Part II ini adalah rasa sakit atau PAIN dalam pengertian bahasa inggrisnya, meski dirinya tidak bercerita lebih jauh lagi mengenai detilnya.

Tetapi yang paling mengejutkan adalah konfirmasi dari yang Neil katakan sendiri, bahwa meski di seri kedua ini kamu akan menemukan begitu banyak karakter yang akan muncul didalam seri cerita, dimana Elli juga akan menjadi satu – satunya karakter yang bisa Anda mainkan di seri Part ke 2 ini. Serta dirinya juga memastikan bahwa pergerakan alur cerita juga akan mirip dengan sistem The Last of Us pertama, dimana anda dapat bergerak dari satu chapter ke chapter lainnya. Dan fakta menarik dari seri ini juga disebutkan oleh Neil bahwa tidak akan ada sekedar cerita yang berpusat pada satu timeline saja. Dimana kamu akan dibawa kebeberapa timelin yang berbeda – beda, walaupun dirinya tidak berbicara lebih jauh lagi. Dengan begini apa yang dilakukan Neil dapat dikatakan sebagai suatu judi online dengan membeberkan sebagian rahasia dan juga thriller dari seri game ini kepada khalayak publik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *