Perhatian untuk proyek yang satu ini sebetulnya termasuk besar dikala Ubisoft memperkenalkanya pertama kali ke publik di E3 2019 yang lalu. Seperti yang kami tahu, Ubisoft termasuk keliru satu publisher yang sebetulnya tidak kuatir untuk mengeksplorasi sebuah judul baru dan membangun franchise dari sana kalau ia terbukti berhasil di pasaran. Game yang sempat mengusung nama “Gods & Monsters” tersebut keluar layaknya jawaban Ubisoft untuk game bergaya Legend of Zelda, yang melalui seri Breath of the Wild, sebetulnya merevolusi pendekatan game open-world bersama dengan elemen elemen eksplorasi yang kuat. Penantian selama 1,5 tahun, bersama dengan perubahan nama jadi Immortals Fenyx Rising tersebut pada akhirnya berakhir. Kesempatan untuk menjajalnya secara segera pada akhirnya tiba!

Fenyx Rising Antara Dewa dan Monster

Kesan Pertama Kali Memainkannya

Untuk pertama kalinya, kami jadi bahwa alih-alih diarahkan kepada Genshin Impact berkenaan kontroversi “meminjam” banyak elemen Breath of the Wild, asosiasi tersebut sepertinya lebih pantas diarahkan kepada Immortals Fenyx Rising. Bahwa sejak awal permainan, Anda bakal mampu merasakan bahwa memahami Ubisoft sangat terinspirasi bersama dengan apa yang berhasil dicapai Nintendo di game tersebut. Immortals Fenyx Rising menawarkan pengalaman yang hampir serupa, walau tidak ada bersama dengan sistem physics yang mirip kompleks-nya. Di sisi yang lain, Anda termasuk mampu lihat bagaimana rancangan tersebut lantas dilebur ke dalam sebagian identitas Assassin’s Creed, game open-world ternama mereka yang lain.

Hasilnya adalah sebuah game open-world bersama dengan cita rasa kartun yang bakal jadi familiar, untuk Anda yang sempat memainkan Breath of the Wild dan Assassin’s Creed. Dunia berbasis mitologi Yunani yang ditawarkan Immortals Fenyx Rising menawarkan sebuah dunia luas yang menarik untuk dieksplorasi, lengkap bersama dengan sistem reward yang sepadan. Akan tersedia banyak point menarik tersebar di begitu banyak titik, yang mampu berisikan pertarungan melawan monster, tantangan yang bakal menguji koordinasi mata tangan Anda, atau dungeon berisikan puzzle yang butuh ekstra kerja keras otak untuk diselesaikan. Tentu saja, cerita bergerak melalui misi-misi utama yang bakal keluar dalam wujud ikon, khas Ubisoft.

istem pertarungannya sendiri bakal mengingatkan Anda terhadap pendekatan yang diusung oleh setidaknya sebagian seri Assassin’s Creed terakhir. Walaupun Anda tidak bakal mendapatkan hidden blade dan aksi bunuh satu kali tusuk bersama dengan tujuan spesifik, Anda bakal berjumpa bersama dengan rancangan action RPG serupa. Aksi pertarungan Pemain Judi melee diwakili oleh dua buah senjata, bersama dengan sistem block dan stun-bar yang mampu dieksploitasi untuk membuka kelemahan musuh. Anda yang mempunyai timing menghindar yang baik termasuk bakal mampu menyebabkan aksi slow-motion, yang artinya peluang untuk memasukkan lebih banyak serangan fisik dan skill ber-damage besar yang menguras stamina. Stamina mirip yang dibutuhkan untuk aksi memanjat, berenang, dan gliding yang termasuk tersedia di sini.

Immortals Fenyx Rising, di setidaknya 10 jam pertama kami bermain, sebetulnya bukanlah game open-world yang begitu unik dan berbedanya, hingga tidak pernah tersedia game yang mirip di dunia ini. Ada banyak elemen yang bakal menyebabkan Anda jadi “di rumah” kalau Anda sebetulnya mencintai game open-world. Satu perihal yang menarik justru datang dari narasi plot utama yang alih-alih di sajikan serius, datang bersama dengan pendekatan kartun yang kental. Ada begitu banyak humor, tersedia begitu banyak homage untuk kultur pop lain dari God of War hingga film Iron Giant, tersedia pula dialog-dialog yang sia untuk menyebabkan Anda dari sekadar tersenyum hingga tertawa. Setidaknya narasi layaknya ini mampu sedikit mengobati sedikit potensi rasa repetisi yang sebetulnya rentan keluar dari mekanik layaknya ini

Sembari menanti kala yang lebih proposional untuk jalankan review, mengingat kami sepertinya masih jauh dari kata selesai untuk mengeksplorasi dunia dan menyelesaikan cerita yang ia usung, izinkan kami melemparkan segudang screenshot fresh from oven untuk menopang Anda mendapatkan gambaran apa itu Immortals Fenyx Rising. Saatnya berburu monster-monster Yunani!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *