Need for Speed Heat, Bukan Cuman Kepulan Asap Kosong

  • by
Need for Speed Heat, Bukan Cuman Kepulan Asap Kosong

Need for Speed yang seperti kehilangan jati dirinya dalam beberapa seri terakhir tentu tidak melihat impresi yang satu ini berlebihan dimana menceirtakan tentang apa yang terjadi didalam beberapa seri terakhir. Dimana sebuah game yang berasal dari kenanangan masa lalu dengan memiliki nama besar serta asosiai yang begitu kuat terhadap kualitas menjadi seri game racing arcade yang sepertinya sudah didesign untuk menambah pundi – pundi uang untuk sang publisher yakni EA Games. Dengan berbagai kebijakan yang tidak begitu popiler dengan menhadirkan konsep always online yang tidak tentunya tidak begitu berkontribusi banyak terhadap pengalaman yang ada hingga transaksi kecil yang menghasilkan pundi pundi uang ini di buat dalam permainan seri balapan.

Need for Speed Heat, Bukan Cuman Kepulan Asap Kosong

Need for Speed Heat, Bukan Cuman Kepulan Asap Kosong

EA yang menghadirkan pengalaman yang tak biasa dimana ia memasukkan plot layakanya fil Hollywood pada seri game balapan ini sebagai pondasi jalan cerita mengapa pemain harus mati matian memacu kendaran menjadi yang terdapan dijalanan.

Awal mula, anda akan di ucapkan selamat datang di Palm City yang merupakan surga balapan di kota tersebut. Disini anda bertindak sebagai karakter yang kamu buat sendiri pada awalnya. yang hanya sekedar tertarik untuk mengjui nyali di Speedhunter Showdown. Dalam Ambisi ini anda akan bertemu dengan Lucas Rivera yang merupakan seorang mantan pembalap dan sekaligu pemeilik bengkel super besar yang berada dalam kota yang akan merekomendasikan berbagai kendaran untuk dipilih. Lucas bukan satu satunya keluarga dari rivera yang tertarik dalam dunia balapan. Namun ternyata sang adik perempuannya juga memiliki ketertarikan yang sama dengan sang kakak dengan cara yang ilegal.

Alur Cerita Dan Panorama Palm City Yang Memukau

Alur Cerita Dan Panorama Palm City Yang Memukau

Alur Cerita Dan Panorama Palm City Yang Memukau

Dengan impian untuk dapat membangun kembali krewnya dalam usaha dunia judi bola online. Ana mulai melirik kamu sebagai salah satu pembalap yang memiliki potensi dalam mengacu kecepatan. Sepert yang sudah dijelaskan diawal tadi bahwa kota ini merupakan tempat yang bagus untuk para penggiat balapan. Dan sang karakter utama dan juga ana diburu dalam target buruan polisi setempat.

Namun semua polisi yang tepat berada di Palm City bukanlah polisi yang ramah bahkan cenderung polisi tersebut mengikuti praktek korupsi. Namun apabila anda melakukan perlawanan yang amat kuat, maka semakin giat juga polisi di Palm City untuk membungkam sang karakter utama.

Dengan Frsoibite Engine sebagai basis yang sudah menjadi tidak tergantikan dalam presentasi tampilan Need for Speed memang tidak perlu diragukan. Namun ternyata eterdapat keterbatasan pengetahuan mengenai mobil tertentu tidak akan memberikan banyak perbedaaan soal detil dan akurasi representasi untuk setiap variasi mobil yang ada.

Dengan Ghost Games sebagai penangan dari game ini dan memberikan warna kepada Palm City membuat para gamer terkesan. Dengan cita rasa tropis diusung serta bukanlah hanya sekedar kota besar yang diisi dengan bangunan super menjulang keatas dengan pohon palm atau kelapa disetiap kota kota besar sudut pantai. Serta hadirnya dengan ukuran map yang cukup luas, kota ini memiliki beberapa sesi yang secara tampilan amat memanjakan mata. Dengan berbagai kesempatan untuk menikmati daerah rawa yang lebih nyaman untuk dapat dijelajah serta lebih nyaman untuk dimainkan seperti menelusuri jalanan offroad hingga jalanan pegunungan yang berlika liku. Bahkan yang membuat game ini amat lebih keren adalah lokasi yang disuguhkan amatlah epik dan juga eksplorasi ruang angkasa yang amat menakjubkan mata. Bahkan anda juga bisa melihat tempat peluncuran roket yang terlihat sangat tinggi mengahadap ke tabir surya di angkasa. Dengan pandangan secara kompleks game balapan ini memiliki sisi kemegahan yang menyenangkan untuk dimainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *